TESTIMONI RANIA CANTIK SESUAI KULITMU (CALYSTA SKIN CARE)

#Repost FROM IG raniaskdr_
.⁠
Guyss aku mau cerita sedikit tentang kulit wajahku⁠
Aku punya jenis kulit sensitif dan kombinasi. Karena pekerjaanku yg menuntutku harus memakai make up hampir setiap hari wajahku pun jadi rentann banget timbul jerawat dan terkadang breakout. Nah ini membuat aku ga percaya diri dan ngerasa minder apalagi harus ketemu banyak orang.⁠
.⁠
Tapi seiring waktu aku sadar mau sampai kapan mau dikalahkan oleh jerawat? Aku punya cara sendiri untuk mengembalikan kepercayaan diri aku yaitu positive mind is a key!⁠
.⁠
Aku bangga dengan diriku sendiri yang sekarang dan yang lebih penting lagi adalah selalu memerhatikan, menjaga dan merawat kulit wajahku agar tetap sehat.⁠
.⁠
Untuk temen-temen yg punya masalah kulit seperti aku jangan sedih. Harus tetap percaya diri karena setiap wanita cantik dengan caranya masing-masing. Aku dan @calystaskincare percaya bahwa semua wanita #CantikSesuaiKulitmu .⁠
Have a positive mind and being yourself 🧡


Komentar